Rilis Lagu Baru, Cokelat Sejajarkan Gaya Musik “Adek-adek”

Grup band Cokelat kembali ke belantika musik Indonesia dengan menjajal gaya musik baru, yang temanya disesuaikan dengan selera musik “Adek-adek”.

Kini Cokelat merilis single terbaru berjudul Peralihan Hati, yang membawa unsur genre Electronic Dance Musik (EDM).

Gitaris Cokelat, Edwin menyampaikan, jika dirinya akan menyesuaikan kondisi pasar musik yang ada saat ini.

 

“Di album ke 9 ini kita bedah mulai dari sound lirik segala hal kita semua bedah lagunya gimana musik Cokelat. Kita tetap di pop rock alternatif dan tetap ngondisiin sama ‘Adek-adek’,” ujarnya, Jumat (19/10/2018).

Sementara Bassis Cokelat, Ronny menyebutkan Peralihan Hati memadukan bebunyian synthesizer kekikinian aransemen pop rock khas Cokelat.

“Di album ke 9 ini kita semua bedah mulai dari sound, lirik segala hal kita semua bedah lagunya gimana musik coklat, ini akan gabungin lebih banyak dengan keyboard. Tapi tetap kita nggak ninggalin indetitas kita, Coklat tetap di pop rock alternatif. Kita akan rilis nanti di awal tahun,” ucap Ronny.

Sebagai informasi, kini formasi Cokelat diisi oleh Edwin Marshall pada gitar, Rony Febri pada bass, Jackline Rossy pada Vokal dan Axel yang sejak lama sebagai additional drummer kini telah resmi menjadi member Cokelat.

Single Peralihan Hati ini pun, kini bisa diperdengarkan salah satunya di channel YouTube mereka.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!