Serap Aspirasi Warga : Dita Aditia Terjun Langsung Ditengah Masyarakat

Kehadiran perindo sebagai partai politik baru ditengah masyarakat terus dirasakan manfaatnya. Berbagai program partai perindo yang langsung bersentuhan dan memberi manfaat seperti layanan ambulance gratis,fogging hingga gerobak perindo sudah jelas dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sebagai kader perindo,Dita Aditia Ismawati,SE,.MM yang juga terdaftar sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 6 Kabupaten Bogor menjelaskan bahwa partai perindo fokus dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kami hanya ingin masyarakat hidup sejahtera. Karena itu berbagai upaya terus kami lakukan. Kami mendengar langsung apa yang menjadi harapan masyarakat.

Kepada suarapersatuan.com Dita Aditia Ismawati menjelaskan bahwa kehadiran dirinya di desa batok kp cirejet kecamatan tenjo kabupaten bogor dimaksudkan untuk benar benar bisa mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat. “Bagi saya, mendengar dan mengerjakan apa yang menjadi harapan warga masyarakat adalah sebuah kewajiban”.

Saya hidup ditengah masyarakat yang memiliki semangat kebersamaan. Karena itu saya ingin sekali memperjuangkan apa yang diharapkan oleh masyarakat,khususnya untuk perjuangan hak perempuan dan anak anak di kabupaten bogor. Tegas Dita.

Sementara itu, Desi Yuliandi yang mengaku sebagi Ibu rumah tangga biasa menyampaikan rasa haru dan terima kasihnya kepada Neng Dita Panggilan akrab caleg bernomor urut 3 tersebut.

“Terima kasih banyak untuk Neng Dita yang mau mendengar suara ibu ibu disini. Semoga Niat baik dan kerja keras Neng Dita dikabulkan oleh Allah SWT”. Tuturnya

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!