Terima Laporan Warga: M Jasmadi Pasmeindra Langsung Lakukan Fogging Gratis

Ketua Garda Rajawali PERINDO Sumatera Selatan M. Jasmadi Pasmeindra, SHI, MH. yang juga merupakan CALEG DPRD PROVINSI DAPIL SUMSEL 2 NO URUT 2 dari Partai PERINDO melakukan fogging gratis di RT 25 RW 06 Kel. 9 ilir Kec. IT 3 Kota Palembang.

Aksi sosial kader perindo sumsel tersebut digelar setelah kemarin ada laporan langsung dari masyarakat bahwa ada 3 orang yg terkena DBD diwilayah tersebut. Terang M Jasmadi Pasmeindra

Ia mengatakan, kedatangan timnya ke wilayah tersebut dikarenakan keinginan langsung dari warga. “Ya warga sudah tahu perindo aktif melakukan fogging. Ya alhamdulillah Perindo di desa ini sangat bagus. Warga di sini sangat antusias untuk fogging.” imbuhnya.

M Jasmadi Pasmeindra,SHI.MH menambahkan, pihaknya juga memiliki kesediaan ambulans gratis untuk membantu masyarakat yang membutuhkan penanganan darurat ke rumah sakit.

“Kami adalah bagian dari masyarakat. Maka seluruh kegiatan kita adakan untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan. Hal ini juga nantinya bisa untuk penanganan pencegahan berkelanjutan agar lingkungan terbebas dari DBD.

Semoga apa yang kami kerjakan hari ini bisa membantu masyarakat karena esensi dari seluruh kegiatan perindo adalah untuk masyarakat.Tegasnya.

 

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!