PGN Banten Siap Kawal Pesta Demokrasi Rakyat

Jelang pesta demokrasi rakyat 2019 geliat politik masyarakat mulai menggelora, antusias masyarakat untuk mempersiapkan hajat politik nasional tersebut mulai terlihat ditingkat akar rumput yakni dalam kehidupan sehari hari masyarakat.

Kami sangat bersemangat untuk mempersiapkan kesuksesan gelaran pesta demokrasi 2019. Ini hajat besar kita bersama untuk itu kami siap bekerjasama dengan seluruh komponen yang ada.  Tegas Billy Laswin Panglima Markas Komando Nusantara Banten.

Sementara itu tokoh muda Tangerang Selatan Fajar Handoko menerangkan bahwa semua komponen masyarakat seperti Mako PGN Banten, Warga Jaya Indonesia,Lapbas dan organisasi kemasyarakatan lainnya memiliki tanggung jawab yang sama untuk mensukseskan pesta demokrasi rakyat 2019.

Kepada suarapersaruan.com Fajar Handoko yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang Selatan dari Partai PKPI nomor urut 1 menjelaskan bahwa sebagai generasi jaman now dirinya siap bekerja untuk masyarakat tangerang selatan.

Ini adalah tugas sejarah bagi generasi jaman now untuk terlibat aktif dalam kehidupan bermasyarakat,berbangsa dan bernegara.”Anak muda harus menciptakan sejarahnya”.Tegas Fajar.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!