Sukses Buka Asian Games 2018, Addie MS Beri Apresiasi pada Musisi Muda Indonesia

Pembukaan Asian Games 2018 masih membekas di banyak pemirsa Indonesia. Hal ini dikarenakan pagelaran pembukaan ini dibuat sangat mengesankan, bahkan sampai di bicarakan oleh masyarakat dunia.

Berbagai penampilan berhasil dimainkan dengan sempurna oleh para talent yang hadir di panggung acara. Hal ini tak terlepas dari arasemen yang dibawakan oleh para musisi papan atas Indonesia, yang digawangi oleh musisi besar Indonesia, Addie MS.

Dan ternyata, dari  pantauan media, baru-baru ini Addie menunjukkan rasa kagumnya terhadap salah satu musisi muda yang ikut dalam acara ini. Salah satunya adalah Ronald Steven.

“Bersama musisi muda yang saya kagumi, Ronald Steven. Berkolaborasi dengannya dalam membuat musik Asian Games 2018 adalah pengalaman yang mengagumkan,” kata Addie, seperti dikutip dari Instagram pribadinya.

Dia juga mengatakan bahwa hal ini dapat terwujud dengan adanya penampilan musisi-musisi muda Indonesia lainnya.

“Ada Dian HP, Glen D, Alvin A. Andreas A, Gan N.S, Oblet, Marthin T, dan masih banyak lainnya,” papar Addie.

Tak ketinggalan, dia juga memberikan apresiasi kepada para musisi tersebut. “Terimakasih semuanya!” ujarnya.

Sekedar informasi, selain musisi-musisi tersebut, ada beberapa artis lain yang tampil di acara ini. Mulai dari Via Vallen, Anggun, Raisa, Ariel Noah, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Fatin Shidqia, Rossa, Wizzy, GAC, Kamasean, Rinni Wulandari, Edo Kondologit, Putri Ayu, dan lainnya.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!