Mako PGN Banten Siap Kawal Pesta Demokrasi Rakyat

Gelaran pesta demokrasi 2019 adalah waktu yang tepat untuk rakyat Indonesia memilih para pemimpin baik eksekutif Dan legislatif demi terwujudnya Indonesia yang Adil,makmur dan sejahtera.

Pemilu adalah momentum yang tepat untuk kita memilih pemimpin yang benar benar bepihak kepada rakyat. Presiden Jokowi yang dipilih rakyat pada 2014 lalu sudah bekerja secara maksimal untuk rakyat. Pemerataan pembangunan sudah bisa kita rasakan dimana mana sebagai bukti bahwa Jokowi Berkerja untuk rakyat.Tegas Billy Laswin Panglima Patriot Garuda Nusantara Mako Banten.

Billy Laswin menjelaskan bahwa Nawacita Jokowi adalah program kerja yang mengutamakan kepentingan rakyat sehingga seluruh rakyat merasakan keberpihakan pemerintah kepada rakyatnya.

Kami berharap Presiden Jokowi bisa kembali terpilih sebagai Presiden pada pemilu 2019 terlebih Jokowi sudah memilih KH.Ma’ruf Amin sebagai calon wakil Presiden. “Jokowi – KH.Ma’ruf Amin adalah pasangan yang ideal yang mencerminkan Nasionalis – Religius” Tutup Billy Laswin.

Sementara itu, Budayawan yang juga pelaku spiritual Ki Joko Sambang meyakini bahwa pemilu 2019 akan berjalan damai. “Saya yakin semua elemen masyarakat akan bergerak mensukseskan pemilu nanti”.Terangnya.

Kepada suarapersatuan.com Ki Joko Sambang menjelaskan bahwa karakter bangsa Indonesia yang memiliki kepribadian dalam budaya dan menjadikan Pancasila sebagai landasan berbangsa dan bernegara adalah sebab yang menjadikan Indonesia sebagai negara yang kuat.”Indonesia adalah negara kuat”Tutupnya.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!