Lukman Sardi Bangga Ikut Kirab Obor Asian Games 2018

Kirab obor Asian Games 2018 akan segera memasuki Jakarta. Beberapa figur publik sudah diundang untuk meramaikan acara tersebut hari ini, Rabu (15/8/2018).

Salah satu dari sekian banyak nama yang akan membawa obor adalah Lukman Sardi. Aktor berusia 47 tahun tersebut sangat bangga karena dipercaya untuk membawa estafet obor Asian Games.

“Ini sebuah kebanggaan dan enggak semua orang bisa tiba-tiba dipilih relay obor. Ini perhelatan cukup besar, melibatkan puluhan negara, ngumpul di Indonesia. Bagi gue ini kewajiban juga sebagai warga negara untuk menyukseskan,” tutur Lukman saat ditemui di gala premiere Rompis di Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Ketika pertama kali ditawari, Lukman pun langsung menerima tawaran tersebut. Ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

Meski dirinya bukan dari kalangan atlet atau olahragawan, sebagai seorang warga negara, Lukman ingin menyukseskan pagelaran olahraga terbesar se-Asia ini. Apalagi Indonesia terakhir kali menjadi tuan rumah Asian Games pada 56 tahun yang lalu.

“Bagi gue ini sebuah kebanggaan aja. Suatu hal yang enggak akan gue lupa seumur hidup,” pungkasnya.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!