9 Sekjen Parpol KIK Bertemu Relawan Jokowi Bahas Strategi Pemenangan Pilpres

Sembilan sekretaris jenderel (sekjen) parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) bertemu perwakilan Simpul 103 Relawan Pemenangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, malam ini.

“Tim (Koalisi) Indonesia Kerja akan bertemu para relawan untuk berkoordinasi dan konsolidasi terkait pemenangan pak Jokowi dan pak Kiai Haji Ma’ruf (Amin),” kata Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Pertemuan dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB, lanjut Rofiq, sekaligus membagikan tugas bagaimana bekerja memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kalau sudah bertemu tentu saja membahas atau bermusyawarah hal yang sangat strategis, termasuk pembagian tugas, apa yang mesti dilakukan,” ujarnya.

Selain perwakilan relawan, menurut Rofiq, pertemuan tersebut akan dihadiri sekjen sembilan parpol Koalisi Indonesia Kerja yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar, Perindo, Hanura, Nasdem, PKB, PPP, PKPI dan PSI.

Sementara Sekjen PKPI, Verry Surya Hendrawan mengatakan pertemuan sekjen KIK dengan relawan Jokowi-Ma’ruf malam ini “juga untuk menyamakan irama orkestra dan semangat pemenangan Pilpres 2019.”

Pertemuan tersebut diharapkan akan menguatkan dan menyelaraskan dukungan terhadap Jokowi–Ma’ruf. “Sehingga semuanya tetap berada sepenuhnya dalam koridor tim kampanye nasional yang telah menjadi arahan capres dan cawapres, Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma’ruf Amin,” katanya dalam keterangan tertulis dikirim ke media.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!