Masyarakat Antusias Sambut Laga Perdana Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga perdananya di Asian Games 2018 dengan menghadapi Timnas Taiwan U-23 pada Minggu (12/8/2018) pukul 19.00 WIB. Rasa antusias yang besar pun ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia untuk mendukung Garuda Muda berlaga. Apalagi, Indonesia tampil sebagai tuan rumah dalam gelaran kali ini.

Untuk bisa menyaksikan langsung laga antara Indonesia vs Taiwan, masyarakat pun rela mengantre sejak pagi hari demi bisa mendapatkan tiket. Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, yang menjadi arena pertarungan pun dibanjiri warna merah dari baju masyarakat yang ingin menyaksikan laga perdana Indonesia.
Sebelum laga antara Indonesia kontra Taiwan dimainkan pada pukul 19.00 WIB, Stadion Patriot lebih dulu digunakan untuk menggelar pertandingan Palestina vs Laos, kick-off pukul 16.00 WIB. Akan tetapi, suporter Timnas Indonesia terlihat sudah membanjiri kursi penonton dan ikut menyaksikan laga Palestina vs Laos.

Uniknya, masyarakat Indonesia justru memberikan dukungannya untuk Palestina. Setiap kali, pemain Palestina melancarkan serangan dan mendapat peluang, suporter Indonesia lekas berteriak dan bertepuk tangan memberi semangat. Tetapi, ketika pemain Laos yang memiliki peluang, justri suporter Indonesia memberikan sorakan ‘boo’ rasa tidak suka.

Meski demikian, masih banyak pula suporter Indonesia lainnya yang mengantre di pintu masuk untuk menyaksikan pertandingan. Bahkan, tak sedikit pula yang harus menelan kecewa lantaran kehabisan tiket dan tak bisa melihat pertandingan secara langsung.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!