Mantap Jadi Penyanyi, Putra Dicky Chandra Luncurkan Single

Putra dari aktor Dicky Chandra, Maha Diffa memutuskan untuk mantap terjun ke dunia tarik suara. Lewat single berjudul Bintang Jatuh, Maha Diffa menunjukan eksistensinya sebagai seorang penyanyi.

Dengan mengusung genre pop jazz, Maha Diffa berupaya untuk menyesuaikan karakter vokal yang dimilikinya. Ia pun berharap langkah perdanannya tersebut bisa diterima oleh masyarakat.

“Semoga single ‘Bintang Jatuh’ ini dapat diterima di hati masyarakat dan semoga dapat meramaikan belantika musik tanah air,” ujar Maha Diffa kepada wartawan, Rabu 8 Agustus 2018.

Lebih lanjut, pria kelahiran 28 Mei 2000 itu menjelaskan lagu berjudul Bintang Jatuh yang diciptakan oleh Candra Permana tersebut menceritakan tentang seorang yang mengharapkan jawaban dan kepastian dari orang yang dicintainya untuk menjadi pasangan kekasih, akan tetapi karena tak kunjung mendapat jawaban atau digantung.

“Dalam lagu ini digambarkan seperti mengharapkan bintang jatuh yang entah kapan datangnya dan mungkin juga tidak akan ada sama sekali,” katanya.

Sementara itu, keputusan Maha Diffa untuk terjun ke dunia musik sudah mendapat dukungan dari orangtuanya, terutama ibunya, Rani Permata. Diakui sang ibu, sosok Maha Diffa yang cenderung pemalu sempat diragukan olehnya.

“Selama ini Diffa anak yang cenderung menutup diri (introvert), meskipun bakat nyanyi sudah terlihat dari kecil. Sifat pemalunya yang membuat Diffa agak jauh dari teman temannya. Dia Sering ikut lomba lomba nyanyi yang diselenggarakan pihak sekolah dan selalu juara,” ujar Rani.

Menurut Rani, sudah 3 tahun belakangan ini putranya itu banyak memiliki teman dan bisa mengekpresikan diri melalui bernyanyi atau pun berkreativitas membuat video film pendek. Hal itu pun diketahui oleh ayahnya, Dicky Chandra.

“Kang Diky sempat kaget Diffa ada keinginan rekaman, setelah dapat lagu yang cocok dengan suara Diffa dan judulnya juga menarik,” harapnya.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!