Doyan Makan Tapi Yuki Kato Punya Tubuh Langsing, Apa Rahasianya?

SIAPA sih yang tidak hobi makan? Buat sebagian banyak orang, makan jadi salah satu kegiatan yang menyenangkan dan dijadikan hobi.

Akan tetapi, banyak orang yang takut bobot tubuhnya menjadi bertambah karena hobi makan tersebut. Terutama kaum wanita yang mana merasa khawatir, tubuhnya menjadi gemuk hanya karena hobi makan.
Namun rasa takut akan tubuh menjadi gemuk ini tampak tak berlaku bagi aktris Yuki Kato. Sebab, walau sangat hobi makan baik makan besar ataupun jajan kudapan ringan. Nyatanya Yuki tetap bertubuh langsing. Sebetulnya apa sih rahasia Yuki tetap bertubuh langsing walau sering makan? Kepada Okezone, Yuki tak enggan mengungkapkan kiatnya menjaga bentuk tubuh.

“Rahasianya apa tetap langsing? Olahraga bro, hahaha. Aku sih olahraganya tipe kardio yang cocok untuk tipe tubuhku. Jadi lari, yoga renang, jujur itu berguna banget ngurangin mengecil bagian-bagian tubuh yang tidak diinginkan. Jadi istilahnya, badan aku tuh kalau kardio sudah aman. Aku paham saat sekolah di Jepang, kan jalan kaki terus. Makan banyak nih tapi kok berat badan turun. Nah di situ aku ngeh, aku nih cocok olahraganya kardio,” ungkap Yuki saat dijumpai Okezone di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Untuk intensitas olahraga, Yuki menjelaskan lebih lanjut setidaknya ia melakukan olahraga kardio lebih dari 30 menit dan ia lebih suka berolahraga di luar ruangan ketimbang di dalam ruangan gym.

” Aku lari di GBK biasanya sehabis syuting, sambil lihat yang hijau-hijau gitu atau paling enggak di komplek rumah saja. Lari sekitar 45 menit muter dari rumah ke gerbang belakang, terus ke kantor pemasaran. Kalau rute pendek paling 15 menit, biasanya sih paling tiga kali dalam seminggu, digabung renang sama lari juga. Jalan kaki ke kolam renang, ya kan jalan kaki juga ngurangin berat badan kayak di bagian pinggul sama paha.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!