GPR : Jokowi – Ma’ruf Amin Sangat Ideal “Nasionalis – Religius”

Jokowi kembali mendaftarkan diri sebagai calon Presiden RI Priode 2019-2024 berpasangan dengan KH.Ma’ruf Amin sebagai calon Wakil Presiden.

Keputusan Jokowi untuk menjadikan KH.Ma’ruf Amin sebagai pendampingnya dalam pemerintahan berikutnya adalah keputusan yang tepat. Figur KH.Ma’ruf Amin yang dikenal bersahaja dan religius mampu menjadi penyeimbang Jokowi yang dikenal sebagai figur yang nasionalis. Tegas Ketua Gerakan Pembela Rakyat Maruli Silaban.

“Jokowi – KH. Ma’ruf Amin sangat ideal mereka mencerminkan karakter bangsa kita yang Nasionalis – Religius”. Papar Maruli

Lebih detail Maruli menjelaskan, bahwa ditahun politik ini bangsa Indonesia membutuhkan figur atau tokoh yang memang memahami kondisi sosial yang terjadi ditengah masyarakat. Kita harus bergandengan tangan untuk mengawal demokrasi ini, semua memiliki tanggung jawab yang sama untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Prabowo juga sudah memilih Sandiaga Uno sebagai Wakilnya untuk ikut serta dalam pemilihan Calon Presiden Dan Wakil Presiden 2019. Untuk itu mari kita sukseskan pesta demokrasi rakyat dengan penuh kegembiraan agar apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud.Tegasnya

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!