B. A. I Tangsel Siap Kawal Pesta Demokrasi

Gelaran pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada 2019 menjadi agenda penting yang disikapi oleh Badan Advokasi Indonesia (B.A.I)kota tangerang selatan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pada hari ini pasangan Jokowi – KH.Ma’ruf Amin Dan pasangan Prabowo – Sandiaga Uno resmi mendaftar sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada kontestasi politik 2019. “Artinya jelas bahwa kita harus bersiap untuk mensukseskan pesta demokrasi rakyat”. Tegas Ketua B.A.I Tangsel Muhidin

Lebih gamblang Muhidin memaparkan bahwa, pemilu adalah pesta demokrasinya seluruh rakyat Indonesia. Kita memilih wakil-wakil kita diparlemen, kita memilih pemimpin kita di eksekutif demi terwujudnya masyarakat yang adil,makmur dan sejahtera.

Konstitusi telah mengamanatkan gelaran politik tersebut, maka kita harus mensukseskannya bersama agar mereka yang kita pilih bisa berjuang dengan maksimal mewujudkan cita cita kita bersama.

Sebagai bagian dari elemen masyarakat, maka B.A.I Tangsel siap mengawal pesta demokrasi 2019 dengan tetap berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Tegas Muhidin kepada suarapersatuan.com

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!