Dari David Beckham hingga John Legend Ikut Rasakan Gempa Lombok, Bagaimana Responsnya?

GEMPA bumi yang menerjang wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat dan sebagian wilayah Bali pada Minggu 5 Agustus 2018 memang menjadi duka mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Sekiranya 142 orang tewas saat gempa berkekuatan 7,0 skala richter menghantam beberapa pemukiman penduduk. Selain masyarakat Indonesia yang merasakan dampaknya, ternyata David dan Victoria Beckham yang tengah berlibur ke Indonesia juga ikut terkena imbasnya.

Pasangan tersebut beserta empat orang anaknya turut merasakan amukan bencana alam tersebut. David (43), Victoria (44), Brooklyn (19), Romeo (15), Cruz (13) dan Harper (7), kabarnya tiba di Bali pada Sabtu, 4 Agustus 2018. Keluarga bahagia itu diketahui berada sekira 60 mil dari pusat gempa ketika gempa tersebut melanda.

Alhasil beberapa surat kabar mengatakan bahwa pasangan tersebut turut merasakan gempa dahsyat itu dan membuat anak-anaknya sedikit terguncang, meski mereka semua dalam kondisi yang baik saat ini. Pikiran mereka tentu sama seperti para korban gempa lainnya yang panik untuk menyelamatkan diri.

Melansir dari Mirror, Rabu (8/8/2018), tidak hanya keluarga David Beckham, namun sejumlah selebriti lainnya pun diyakini terperangkap dalam teror gempa pada akhir pekan lalu.

Gary Barlow memposting pesan di Twitter yang meyakinkan para penggemar bahwa dia baik-baik saja setelah diterjang gempa bumi. Pada saat itu, Gary tengah berlibur ke Bali.

“Terima kasih atas perhatian yang Anda berikan. Kami semua baik-baik saja dan hanya sedikit terguncang,” tulis Gary, melalui Twitter-nya.

Selain itu model dan presenter televisi, Chrissy Teigen juga turut merasakan dahsyatnya gempa bumi yang menerjang Indonesia. Ia diketahui juga tengah berlibur ke Bali. Istri John Legend ini memposting serangkaian pesan singkat pada akun medi sosial, Twitter-nya tentang gempa berkekuatan 7,0 SR yang telah menghantam Lombok dan sekitarnya.

Teigen bersama suami dan kedua anak mereka Luna dan Miles mengaku menginap di tempat yang tinggi dan jauh dari atas permukaan tanah. Tentunya hal ini kian menambah pengalaman mengerikan mereka.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!