Dilaporkan Dipo Latief ke Polisi, Nikita Mirzani: Masa Saya KDRT Suami Tercinta

Pada Jumat lalu, 3 Agustus 2018, Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief terkait dugaan kasus penganiayaan di Polres Jakarta Selatan. Lantas bagaimana kah komentar wanita yang berusia 32 tahun tersebut mengenai tindakan suaminya itu?

Saat ditemui usai menjadi host di salah satu acara, Nikita Mirzani justru menanggapi laporan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Keyakinan yang dimiliki pemain film Comic 8 tersebut dikarenakan ia merasa tidak pernah melakukan tindak kekerasan kepada pria yang mempersuntingnya pada Februari 2018 itu.

“Oh KDRT itu. Ya enggak apa-apa, laporin saja, kan semua orang berhak ngelaporin siapa saja,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

“Nanti kan dilihat benar apa enggak laporannya segala macem gitu. Karena masa iya sih, Nikita Mirzani KDRT suami tercinta, kan enggak mungkin. Pasti ada alasannya, terjadinya kenapa ya kan gitu,” ungkapnya.

Mengenai visum yang rencananya akan dilakukan, Nikita Mirzani pun tidak ambil pusing.

Jika dirinya akan menjalani pemeriksaan terkait kasus ini, ia siap untuk membeberkan semua hal yang dianggapnya sebagai kebenaran.

“Biarin saja, mau visum kek, mau apa kek terserah,” ucap ibu dua anak tersebut.

“Ya kalo dipanggil, diperiksa kan nanti tinggal ngomong yang sebetul-betulnya. Ya kan. Berarti ini waktunya Niki untuk membuka semuanya gitu,” tutup Nikita Mirzani.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!