Tingkatkan Ekonomi Keluarga, Ojol Di Tangsel Bisa Bentuk UMKM

Tersebarnya jejaring komunitas ojek online di berbagai wilayah se kota tangerang selatan merupakan bentuk nyata dari semangat persatuan sesama driver ojek online. Hadirnya komunitas ojol juga menjadi salah satu indikator kuat bahwa driver ojek online di kota tangerang selatan juga sangat menjunjung tinggi rasa kekeluargaan.

“NGABROJOL digagas agar kita bisa bersilaturahmi dan saling berbagi cerita dibulan penuh berkah ini”. Papar Akbar Ketua Unit Reaksi Cepat (URC) Grab Tangsel

Kepada suarapersatuan.com Akbar menjelaskan bahwa komunitas ojol tangsel sengaja membuat agenda sharing sesion “NGABROJOL” alias Ngabuburit Ojek Online Se-Tangerang Selatan dibilangan ciputat timur untuk memperkuat jalinan silaturahmi sesama komunitas ojol sekota tangerang selatan.

Sementara itu, Dewan Penasehat Ojol Kota Tangerang Selatan Yudhistira IP yang hadir dalam ngabrojol tangsel menyampaikan apresiasinya kepada seluruh driver ojol yang hadir di Cafe Intermezzo, Kertamukti, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Alhamdulillah,dengan terselenggaranya NGABROJOL ini kita bisa lebih terbuka untuk saling bercerita, berbagi pengalaman bahkan kita juga bisa membuat agenda bersama untuk sama sama meningkatkan kesejahteraan ekonomi seluruh keluarga ojol sekota tangerang selatan. Paparnya.

Dalam bincang santainya, Yudhistira menyampaikan harapannya kepada seluruh komunitas ojol yang hadir untuk membentuk UMKM sebagai salah satu unit usaha yang nantinya bisa menambah pendapatan keluarga dirumah.

“Mari kita bentuk dan bangun unit usaha bersama yang dikelola secara profesional agar bisa juga menambah pendapatan kita bersama”.Tegas Yudhistira

 

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!