Cita Citata Akui Gugup saat Duet Bareng Melly Goeslaw

Dalam satu acara, Cita Citata satu panggung bersama dengan Ayu Ting Ting dan Melly Goeslaw. Cita Citata mengaku sempat gugup saat harus berduet dengan penyanyi sekaligus pencipta lagu kenamaan Indonesia, Melly Goeslaw. Pasalnya, ia baru kali ini diberi kesempatan untuk dapat berduet dengan istri dari Anto Hoed tersebut.

“Jadi sehari sebelumnya aku datang kesini untuk GR, reharsal seperti biasa sama teh Melly. Karena kan pasti agak sedikit perlu banyak latihan juga, sama teh Melly aku baru pertama juga (duet), jadi agak nervous,” ungkap Cita Citata.

Untuk mengendalikan rasa gugupnya, pelantun Goyang Dumang ini mengaku tak perlu waktu lama. Bahkan ia mengaku sangat beruntung bisa membawakan lagu Ramadan Tiba (Marhaban Ya Ramadan) dan Bunda bersama vokalis grup band Potret tersebut.

“Sebenarnya kita ketemu sudah sering banget, karena aku kan sempat recycle lagunya teteh juga yang Pernikahan Dini. Jadi Alhamdulillah juga dikasih kesempatan bisa duet bareng. Dan ternyata enggak cuma satu lagu, tapi ada satu lagu lagi, lagu Bunda,” tandasnya.

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!