Hari Kartini,Siswa SD Kompak Kenakan Pakaian Tradisional

Dengan mengangkat tema mewujudkan generasi islami yang cinta rasulullah serta tanah air melalui isra miraj dan hari kartini seluruh siswa sekolah dasar negeri serpong 4 kompak mengenakan pakaian tradisional yang menjadi ciri kepribadian bangsa Indonesia. Rangkaian kegiatan peringatan isra miraj dan hari kartini adalah agenda yang digagas untuk menanamkan rasa nasionalisme kepada seluruh siswa sd negeri serpong 4 kota tangerang selatan.

Pagelaran budaya yang menampilkan kreatifitas siswa SD Serpong 4 kota Tangerang Selatan pada selasa 23 April 2018 digelar dihalaman sekolah dengan sambutan yang luar biasa dari seluruh siswa dan wali murid yang memadati halaman sekolah sejak pagi.

Dari pantauan suarapersatuan.com, dengan menggunakan pakaian tradisional para siswa terlihat begitu gembira menampilkan kepiawaian dihadapan para peserta dan tamu undangan yang hadir di halaman sekolah. Pencak silat,marawis, marching band,puisi hingga alunan angklung disajikan para siswa dengan begitu aktaktif.

“Aku senang bisa pakai baju adat betawi disekolah”. Ujar Azka jashmina Aisya siswa SD negeri Serpong 4 kota Tangerang Selatan

Teman teman semua pakai baju adat Indonesia, kami bangga jadi anak Indonesia. Selamat hari kartini, untuk anak Indonesia. Tutup Azka Jashmina Aisya

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!