Rescue Perindo Fogging dan Bagikan Sembako di Keroncong Permai Tangerang

DPP Rescue Perindo kembali menggelar baksos dan fogging gratis di lingkungan warga Kota Tangerang. Kali ini, fogging gratis dilakukan di RW 02, Perumahan Keroncong Permai, Jatiuwung.

Sekjen DPP Rescue Perindo Yudhistira Ikhsan Pramana mengatakan, ini merupakan fogging ketiga yang dilakukan Rescue Perindo di Kota Tangerang. Sebelumnya, Rescue Perindo juga melakukan kegiatan serupa di Pinang dan Taman Asri.

“Tadi kita fogging di enam lingkungan RT, yakni di RT01, RT05, RT06, RT08, RT12, dan RT10. Totalnya ada 450 rumah yang difogging,” katanya, usai fogging, di Perumahan Kroncong, Selasa (10/4/2018).

Dijelaskan Yudhis, fogging dilakukan atas permintaan warga melalui DPC Partai Perindo, yang meminta wilayahnya segera dilakukan fogging. Setelah ada dua warganya yang terkena demam berdarah.

“Kita turun berdasarkan permintaan warga, karena ada dua warga yang terkena demam berdarah mingu kemarin. Sebab, kata warga juga, lingkungan ini sudah satu tahun tidak pernah difogging,” jelasnya.

Sementara itu, Waketum Kartini Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy mengatakan, baksos bagi-bagi paket beras ini, sekaligus untuk sukuran atas masuknya Perindo sebagai partai peserta Pemilu 2019.

“Hari ini Kartini Perindo ada di Kota Tangerang. Kita mengadakan sukuran bersama kader, karena berkat doa restu dan kerja keras, partai kita bisa lolos sebagai peserta pemilu,” jelasnya.

Di sela kegiatan itu, Kartini Perindo juga membagikan 250 paket beras dengan total berat 625 kilogram, kepada ratusan warga kurang mampu yang ada di Perumahan Keroncong Permai, Jatiuwung.

“Jadi, kegiatan ini juga bagian dari roadshow Kartini Perindo di Jabodetabek. Ini sangat tepat sasaran. Kebetulan, tadi Rescue Perindo juga ada fogging di sini. Kita bersinergi bersama,” ungkapnya.

Diakui Ratih, kegiatan baksos Kartini Perindo di lingkungan warga sangat mengena. Sehingga, banyak warga yang mengenal Partai Perindo. Hal ini sangat baik, dalam menyongsong Pemilu.

“Sekarang, masyarakat sudah banyak yang mengenal Perindo. Partai bertumbuh pesat dan bisa disejajarkan dengan partai besar lain. Ini menunjukan kepada masyarakat, bahwa Perindo ada,” katanya.

Dijelaskan dia, Partai Perindo memiliki tagline Indonesia Sejahtera. Tidak hanya selogan kosong, partai berusaha mewujudkan mimpi itu. Salah satunya melalui program nyata baksos keliling.

Terpisah, Rukiah (70), warga Perumahan Keroncong Permai mengaku, sangat senang mendapat bantuan paket beras dari Kartini Perindo. Bantuan itu, akan digunakan untuk makan sehari-hari.

“Senang sekali mas. Apalagi sekarang harga beras mahal dan saya tidak punya penghasilan. Jadi hanya mengharapkan derma dari warga. Alhamdullilah, dapat beras gratis dari Perindo,” tukasnya.

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!