Polres Sambas Berbagi Kasih Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

Wakapolres Sambas Kompol Jovan Reagan Sumual menyambangi sejumlah warga Sambas penyandang disabilitas, Senin 9 April 2018. Dalam pertemuan yang didampingi Sekretaris PPID (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) Wakapolres Kompol Jovan Reagan Sumual memberikan kursi roda sumbangan Polres Sambas kepada penyandang disabilitas Wahid Azhar, Azmi Nuraisyah dan Pendi.

Kini mereka sudah dapat tersenyum, dan bahagia menerima bantuan kursi roda dari Wakapolres Sambas. Kini ketiganya dapat beraktifitas baik di rumah maupun di luar dengan bantuan kursi roda. Mereka tidak lagi minder untuk beraktifitas dan mencari sesuap nasi .

Sambil makan malam bersama, Wakapolres Sambas mengatakan, bahwa berbagi kasih dengan memberikan bantuan kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Sambas AKBP Cahyo Hadiprabowo terhadap penyandang disabilitas.

Pendi salah satu penyandang disabilitas mengucapkan banyak terima kasih kepada Kompol Jovan dan jajarannya yang masih peduli kepada mereka  sehingga memberikan bantuan  kursi roda tersebut.

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!