Ambisi Hary Tanoe Mempercepat Kesejahteraan Rakyat dan Kejayaan Indonesia

Ambisi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk mempercepat kesejahteraan rakyat dinilai sangat jelas dan harus didukung. Rakyat dinilai patut bergembira karena masih ada sosok seperti Hary Tanoe yang mau bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat dan kejayaan Indonesia.

Demikian dikatakan Ketua Gerakan Pembela Rakyat (GPR), Maruli Silaban dalam keterangan di Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Menurutnya, sosok Hary Tanoesoedibjo menjadi sorotan publik karena berbagai karya yang terukir di ruang publik. Sebut saja MNC Group yang memiliki stasiun televisi skala nasional seperti RCTI, MNC TV, Global TV dan iNews TV.

“Secara pribadi HT sudah sangat berkecukupan untuk menikmati anugerah kehidupan yang diberikan Sang Ilahi padanya dan keluarga,” kata Maruli.

Tahun 2014, Hary Tanoe kembali membuat rakyat Indonesia terperangah dengan dideklarasikannya Partai Perindo sebagai salah satu partai politik yang akan bersinergi dengan partai politik yang sudah ada untuk membangun bangsa.

Visi Partai Perindo adalah membangun rakyat sejahtera sebagaimana telah diamanahkan pada pembukaan konstitusi negara Indonesia, UUD 1945.

“HT adalah sosok anak bangsa yang sangat getol untuk mewujudkan rakyat sejahtera, bukti yang bisa dilihat adalah dengan kegigihan dan kerja keras MNC Group dan Partai Perindo menjadi tumpuan sebagian rakyat untuk membangun karir profesi dan karir politik,” ujarnya.

Dengan realitas itu, lanjut dia, sangatlah wajar bila sosok Hary Tanoe menjadi buah bibir rakyat Indonesia.

“Ambisi HT sangat jelas yaitu mempercepat kesejahteraan rakyat. Sepatutnyalah rakyat bergembira karena masih ada sosok seperti HT yang mau bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat dan kejayaan Indonesia,” pungkasnya.

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!