Perindo Dinilai Mampu Ubah Persepsi Masyarakat tentang Parpol

Sekretaris Jendral Gerakan Pembela Rakyat (GPR) Musa Al As’Ari menilai Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berhasil mengubah paradigma masyarakat tentang partai politik.

“Kehadiran Partai Perindo dalam kancah perpolitikan bangsa telah mampu merubah paradigma masyarakat tentang partai politik,” tutur Musa, Senin (5/3/2018).

Menurut dia, melalui berbagai program yang diusung, partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) ini tidak hanya berusaha membangkitkan perekonomian rakyat di daerah, tetapi juga menggerakkan kader-kadernya dalam pembangunan daerah.

“Jika selama ini kita hanya dipertontonkan oleh dagelan elite yang hanya beretorika tentang kekuasaan. Perindo justru hadir sebagai jawaban tentang apa yang partai politik lain wacanakan,” paparnya.

Menurut dia, Perindo tidak hanya beretorika. Tetapi berusaha untuk benar-benar mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui aksi-aksi nyata para kadernya. Langkah Hary Tanoe dan Program Partai PERINDO yang langsung bersentuhan dengan rakyat merupakan bentuk nyata keberpihakan kepada rakyat.

“Gerobak Perindo, ambulans gratis, warung sejahtera fogging, pendampingan tani dan nelayan, dan UMKM adalah bukti bahwa politik Hary Tanoesodibjo bangkitkan perekonomian rakyat,” sambungnya.

Perlu diketahui, Partai perindo dengan nomor urut 9 telah berhasil memikat hati rakyat sehingga Popularitas dan elektabiltas Perindo terus meroket meninggalkan partai politik lainnya. Tutup Musa Al As’Ari

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!