GPR: Nawacita Jokowi Genjot Kesejahteraan Rakyat

Semangat Presiden Jokowi untuk melakukan percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia yang tertuang dalam nawacita pemerintahannya mulai terlihat jelas dari berbagai indikator program tersebut yang sudah dan sedang direalisasikan.

Pembangunan infrastruktur sangat memperlihatkan keseriusan pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara langsung terus digenjot. Terang Sekretaris Jendral Gerakan Pembela Rakyat ( GPR ) Musa Al As’Ari kepada suarapersatuan.com

Dalam rilisnya, Musa Al As’Ari menjelaskan bahwa keberhasilan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia sebenarnya sudah bisa dirasakan. “Hari ini jumlah angka kemiskinan sudah menurun bahkan sistem pelayanan masyarakatpun terus ditingkatkan dan jelas terasa membaik” paparnya.

Kerja keras Presiden Jokowi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat seharusnya dapat dicerna dengan baik oleh tim ekonomi pemerintah agar terwujudnya Indonesia sejahtera sebagaimana tertuang pada pembukaan konstitusi Negara kita UUD 45 dapat terwujud.

Karena jika perekonomian masyarakat mengalami peningkatan,maka semua aspek kehidupan sosial masyarakat pun akan semakin membaik dengan sendirinya. Sebagai contoh,hari ini kesempatan anak anak bahkan mereka yang tinggal di pelosok sana untuk mengenyam pendidikan pun dapat terwujud. Papar Pria yang akrab disapa Bung Moses tersebut.

Pembangunan infrastruktur yang menopang ketersediaan Sarana dan prasarana pendidikan, kesehatan yang layak hingga terbukanya lapangan kerja adalah bukti dari keberhasilan pemerintah.

Berbagai kebijakan telah dikeluarkan oleh pemerintah demi kesejahteraan masyarakat, Karena itu tim ekonomi pemerintah dibawah Presiden Jokowi jangan merasa puas dengan keberhasilan hari ini, ingat keberhasilan program nawacita bukan saja berdasar pada Indikatornya namun ada tugas besar yang harus dikerjakan oleh tim ekonomi, misalnya: peningkatan pendapatan negara, pengelolaan sumber daya alam untuk kesejahteraan rakyat, mencari solusi utang negara kita di bank dunia, dll.

Kesejahteraan rakyat dapat terwujud dengan kebijakan pemerintah yang pro rakyat. Karena itu semua elemen bangsa harus bersatu baik itu legislatif, yudikatif, eksekutif terlebih kita sebagai rakyat yang memegang penuh kedaulatan. Tutup Musa Al As’Ari

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!