Presiden Jokowi Percepat Kesejahteraan Rakyat Indonesia

Semangat Presiden Jokowi untuk melakukan percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia yang tertuang dalam nawacita pemerintahannya mulai terlihat jelas dari berbagai indikator program tersebut yang sudah dan sedang direalisasikan.

Pembangunan infrastruktur sangat memperlihathatkan keseriusan pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara langsung terus digenjot. Terang Ketua Umum Gerakan Pembela Rakyat ( GPR ) Maruli Silaban kepada suarapersatuan.com

Dalam rilisnya, Maruli Silaban menjelaskan bahwa keberhasilan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia sebenarnya sudah bisa dirasakan. “Hari ini jumlah angka kemiskinan sudah menurun berdasarkan data yang di rilis oleh tim ekonomi presiden, bahkan sistem pelayanan masyarakatpun terus ditingkatkan dan jelas terasa membaik” paparnya.

Kerja keras Presiden Jokowi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, seharusnyalah dicerna dengan baik oleh tim ekonomi pemerintahan ini, agar terwujudnya Indonesia sejahtera sebagaimana telah tertuang pada pembukaan konstitusi Negara kita UUD 45.

Tim ekonomi pemerintah dibawah Presiden Jokowi jangan merasa puas dulu hanya dengan keberhasilan hari ini, ingat keberhasilan program nawacita bukan saja berdasar pada Indikator namun ada tugas besar yang harus dikerjakan oleh tim ekonomi, misalnya: peningkatan pendapatan negara, pengelolaan sumber daya alam untuk kesejahteraan rakyat, mencari solusi utang negara kita di bank dunia, dll. Karena itu marilah kita menjaga persatuan untuk wujudkan Indonesia sejahtera. Tutup Maruli Silaban

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!