GPR: Hary Tanoe Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Bentuk Aktualisasi Nawacita

Kebijakan Presiden Jokowi dalam mewujudkan nawacita sesuai dengan cita cita para pendiri bangsa dan seluruh rakyat Indonesia adalah bukti dari keberpihakan negara kepada rakyat sesuai dengan tujuan berdirinya negara. “Negara hadir untuk memberikan kepastian bahwa seluruh rakyat hidup sejahtera”. Ungkap Ketua Umum Gerakan Pembela Rakyat (GPR) Maruli Silaban ST, SH.

Nawacita adalah cita cita yang harus kita wujudkan bersama. Sebagai rakyat yang memiliki fungsi sosial dan menjadi kontrol setiap kebijakan pemerintah kita juga harus memberikan kritik dan oto kritik yang juga bertujuan untuk melakukan percepatan terwujudnya kesejahteraan rakyat.

Kepada suarapersatuan.com Maruli Silaban menjelaskan bahwa kita tidak boleh membiarkan hanya pemerintah saja yang bekerja karena sejatinya kesejahteraan rakyat dapat terwujud jika terjadi sinergisitas antar negara dan rakyat.

Kita ambil contoh, Hary Tanoesoedibjo melalui partai Perindo mampu menggerakkan perekonomian masyarakat dengan program partai seperti gerobak Perindo,warung sejahtera,pembinaan UMKM yang jelas sangat membantu masyarakat khususnya mereka yang masih tergolong masyarakat ekonomi lemah. “Kalau kita cermati, program Perindo sangat membantu pemerintah khususnya dalam meningkatkan ekonomi masyarakat”. Kita harus mengapresiasi dan mendukung program seperti ini yang menjadi aktualisasi dari program nawacita nya Presiden Jokowi. Terangnya.

Hary Tanoesoedibjo adalah anak bangsa yang menghendaki terwujudnya Indonesia Sejahtera. Kontribusi yang Hary Tanoe berikan sejalan dengan program nawacita pemerintah harus pula menjadi penyemangat bagi kita untuk sama sama berjuang mewujudkan Indonesia yang Adil, Makmur Dan Sejahtera. Tutup Ketua Umum GPR saat berbincang dengan suarapersatuan.com

***

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!