GPR : Refleksi 2017 Memberi Tugas Untuk Kita Menciptakan Sejarah

Pergantian tahun yang tinggal beberapa hari kedepan harus dijadikan renungan bagi kita rakyat Indonesia. Berbagai peristiwa yang terjadi tentu menjadi pembelajaran bagi kita sebagai bangsa yang mengedepankan nilai nilai warisan para pendiri bangsa yang menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang memiiliki kepribadian luhur.

Dinamika politik yang terjadi selama 2017 tentu pula menjadi perenungan bagi kita bahwa sebenarnya perbedaan menjadi pemersatu bangsa Indonesia yang memang sejak diproklamirkan sebagai bangsa Indonesi kita sangat menjunjung tinggi dan memaknai kebhinekaan sebagai penguat nasionalisme Indonesia.

Sebagai bangsa yang merdeka karena satu cita cita yang sama yakni kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia kita memiliki kewajiban untuk mewujudkannya. Kita adalah generasi penerus yang hidup dengan berbagai kemudahan warisan para pejuang, kita adalah generasi yang hidup dalam era keterbukaan bahkan kita telah menjadi generasi milenia yang sejatinya harus mampu mewujudkan Indonesia yang Adil, Makmur dan Sejahtera.

Marilah seluruh rakyat Indonesia arahkan pandangan kita kedepan,kita bangun bangsa Indonesia dengan kritik dan otokritik yang mampu menciptakan tata kelola pemerintahan yang berpihak kepada rakyat. Kita wujudkan Ide dan gagasan kita dengan kerja konkret yang mengutamakan kepentingan bersama.

Rakyat berhak hidup sejahtera dibumi periwi yang kita cintai karena memang tanah,air dan sumber daya alam yang dimiliki oleh bangsa Indonesi sepenuhnya untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. Kita harus membuktikan bahwa sebagai generasi jaman now kita mampu menjawab tantangan sejarah.

Bergabunglah, Berjuanglah dalam satu lagam gerak yang seirama menuju Indonesia Sejahtera. Biarkan mereka bercerita atau bahkan menulisnya karena tugas kita adalah menciptakan sejarah.

 

***

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!