GPR: Gerobak PERINDO Sangat Membantu Pedagang Kaki Lima

Program Gerobak Perindo yang menjadi salah satu program unggulan partai Perindo telah mampu menggerakan ekonomi rakyat khususnya para pedagang kaki lima di Indonesia, itulah salah satu konsentrasi Partai Perindo dalam rangka memperkecil ruang kesenjangan ekonomi rakyat. Ribuan gerobak sudah tersebar sampai ke pelosok daerah tersebut sangat jelas dirasakan manfaatnya.

” Adanya gerobak Perindo telah membantu percepatan peningkatan ekonomi rakyat, pedagang bisa lebih nyaman berjualan dengan gerobak yang diberikan secara cuma-cuma oleh partai Perindo”. Tegas Ketua Umum Gerakan Pembela Rakyat, Maruli Silaban.

Lebih Jauh Maruli Silaban menjelaskan, Pemberian gerobak Perindo disertai dengan proses pendampingan yang berkesinambungan ini jelas menunjukkan bahwa Perindo konkret untuk membantu rakyat. Dibeberapa tempat juga ada komunitas pedagang kaki lima yang menjadi komunitas pedagang dalam dampingan GPR yang sangat terbantu dengan program partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo tersebut.

GPR adalah organisasi kemasyarakat yang mengambil peran pendampingan terhadap rakyat. Karenanya apa yang dirasakan pedagang kaki lima yang merasa terbantu dengan adanya program partai yang pro-rakyat seperti gerobak Perindo pastilah mendapat tempat dimasyarakat.

“Pendidikan politik kepada rakyat dengan pendampingan langsung dalam hal peningkatan ekonomi rakyat bukanlah hal mudah. Tapi GPR sangat yakin dengan kerja keras, konsisten dan profesional tiba saatnya akan menuai hasil.” Terangnya kepada suarapersatuan.com

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!