Partai Perindo Laksanakan Kaderisasi Di Jakarta Utara

Guna menciptakan kader berkualitas Loyal dan militan Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Dewan Pimpinan Daerah Jakarta Utara menggelar Pelatihan Kader Dasar (LKD) dan Training OF Trainer (TOT) bagi kader dan simpatisan partai Perindo Se Jakarta Utara.

Pelatihan pengkaderan yang diikuti oleh pengurus, kader dan simpatisan partai Perindo ini bertujuan membentuk kader partai yang memiliki loyalitas tinggi untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera. ” Partai Perindo adalah partai kader modern berbasis massa, artinya jelas bahwa setiap kader dan simpatisan partai Perindo harus mau berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan cita cita bersama “. Tegas Ketua Kader, Anggota Dan Saksi DPW Partai Perindo DKI Jakarta.

LKD Dan ToT yang merupakan program Kaderisasi Partai Perindo harus menghasilkan kader partai yang memahami garis perjuangan partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

Maruli Silaban yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Gerakan Pembela Rakyat ( GPR ) menegaskan, Kaderisasi adalah bagian terpenting yang dilakukan partai Perindo dalam membentuk kader partai yang handal dan berkualitas. “Sebagai kader partai,kita harus mampu mentransformasikan gagasan dan cita cita partai Perindo dalam memperjuangkan dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia”. Tegasnya

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!