HUT Tangsel Ke 9 : Persatuan Masyarakat Batak Manortor Bersama Wali Kota

Parade Budaya Masyarakat Batak yang diprakarsai oleh Persatuan Masyarakat Batak ( PMB ) Kota Tangerang Selatan menjadi rangkaian semarak perayaan HUT Tangerang Selatan yang Ke 9. Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tersebut mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat khususnya masyarakat Batak yang telah bermukim dan menetap di Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Airin Rachmi Diany mengapresiasi kegiatan tersebut karena merupakan bentuk dari komitmen masyarakat untuk melestarikan budaya. Selain manortor bersama masyarakat batak, Walikota Tangerang Selatan tersebut juga menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat berkonstribusi dalam pembangunan tanpa membedakan suku, agama yang berbeda.

Tangerang Selatan adalah rumah kita bersama,kita memiliki tanggung jawab yang sama untuk memajukan kota Tangerang Selatan. Jadikan Kota Tangerang Selatan sebagai rumah besar persatuan bangsa. Harap Airin Rachmi Diany.

Sementara itu, Ketua Persatuan Masyarakat Batak PMB Kota Tangerang Selatan Ucok A Siagian menegaskan bahwa Parade Budaya Masyarakat Batak digelar sebagai bentuk kecintaan masyarakat kepada kota Tangerang Selatan sekalipun mereka adalah warga Batak.

Kami masyarakat Batak yang ada di Tangerang Selatan memiliki komitmen dan rasa cinta kepada kota Tangerang Selatan. Sebagai warga Tangerang Selatan, kami juga memiliki tanggung jawab yang sama untuk membangun kota Tangerang Selatan yang Cerdas, Modern dan Religius.

Kepada suarapersatuan.com Ucok A Siagian menyampaikan bahwa dalam parade budaya masyarakat batak Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany juga manortor bersama sebagai simbol kedekatan antara pemerintah dan masyarakat.

Dirgahayu Kota Tangerang Selatan yang ke 9, Tangerang Selatan adalah rumah kita  bersama. Dan Semoga menjadi rumah besar bagi persatuan bangsa. Harap Ucok A Siagian

*Ir

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!