Tompi Pamit dari Industri Musik, Begini Respons Glenn Fredly dan Sandy Sondoro

Sejak tiga bulan lalu, penyanyi jazz Tompi mengaku sudah mulai memikirkan pegunduran dirinya dari dunia tarik suara. Pasalnya ia mengaku bahwa akan ada sesuatu yang penting dan ingin ia kerjakan.

Mengenai alasan pengunduran dirinya dari karier bermusik, anggota dari Trio Lestari ini mengaku sudah memberitahu kedua rekannya, yakni Glenn Fredly dan Sandy Sondoro. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera mencari pengganti dari pelantun Tak Pernah Setengah Hati tersebut.

“(Trio Lestari) Tahu. Makanya mereka mau cari pengganti tompi di Trio Lestari,” ujar Tompi yang ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

“Yang bagus banyak tapi yang cakep jarang ya? Haha,” sambungnya.

Mengenai tanggapan Glenn dan Sandy atas pilihan dokter bedah plastik tersebut untuk undur diri dari dunia musik pun beragam. Akan tetapi bukan Tompi namanya jika selalu serius dalam menanggapi setiap pertanyaan.

“Glenn sih nangis, terharu biru. Glenn nangis enggak karuan pokoknya. Sandy juga ngancem mau bunuh diri,” ungkap Tompi dengan nada bercanda.

Kejelasan mengenai kapan ia akan meninggalkan panggung hiburan nampaknya masih ia rahasiakan. Namun keputusan suami dari Arti Indira ini nampaknya sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat.

“Mungkin tahun depan saya kasih tahu. Masih panjang, masih bisa berubah soalnya. Tapi so far udah 85 persen yakin,” tukasnya.

(aln)

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!