HUT 9 Tangsel : Parade Budaya Batak Siap Digelar Di Tangerang Selatan

Parade budaya batak yang akan digelar di kota Tangerang selatan merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Persatuan Masyarakat Batak ( PMB ) kepada seluruh masyarakat dalam menyambut  hari jadi Kota Tangerang Selatan yang ke 9. Berbagai persiapan yang dilakukan oleh persatuan masyarakat batak dalam menyambut semarak HUT ke 9th Kota Tangerang selatan merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada kota tangerang selatan.

Parade budaya batak yang rencananya akan dilaksakan pada 24 November 2017 akan dimeriahkan dengan manortor bersama walikota tangerang selatan Hj.Airin Rachmi Diany, Bazar murah, pelayanan kesehatan gratis dan tari tarian dari puak – puak batak. Terang panitia parade budaya batak PMB Imran Tumanggor kepada suarapersatuan.com

“Parade budaya batak ini merupakan bentuk kecintaan kami kepada kota tangerang selatan, sebagai warga batak yang bermukim dan menetap ditangerang selatan maka kami memiliki tanggung jawab yang sama untuk membangun kota tangerang selatan”. Tegas Imran Tumanggor.

Sementara itu Lumdrin Sidabutar yang masih berstatus sebagai mahasiswa menjelaskan bahwa parade budaya batak ini merupakan agenda besar silaturahmi masyarakat batak yang ada dikota tangerang selatan. Dengan adanya gelaran parade batak kami dapat mengobati rasa rindu kepada kampung halaman,saling bercerita, dan yang pasti menjadi momentum penting bagi masyarakat batak untuk meningkatkan peran sertanya dalam kehidupan bermasyarakat dikota tangerang selatan. Paparnya.

 

Sebagai generasi penerus,kita harus mengenal budaya yang menjadi kepribadian dan entitas kita. Jadikan momentum ini sebagai pemersatu karena kota tangerang selatan adalah rumah besar bagi kita bersama. Ucap Lumdrin Sidabutar

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!