Masa Reses: Legislator Banten Sambangi Pedagang Kaki Lima

Pada masa reses anggota DPRD Provinsi Banten Jeny Vina Rutmauli Simanjuntak dari PDI Perjuangan menyapa langsung para pedagang kaki lima di wilayah Tangerang Selatan. Kehadiran Legislator dari partai berlogo banteng moncong putih tersebut disambut hangat warga  sekitar Pemukiman Observasi Ciater Serpong Tangerang Selatan. (13/11/2017).

Kehadiran Anggota DPRD Provinsi Banten yang memang berasal dari daerah pemilihan Tangerang Selatan ditengah paguyuban Pedagang Kaki Lima merupakan bentuk dukungan riil dari anggota legislator yang memang dipilih langsung oleh rakyat. ” Pada masa reses ini kami ingin mendengar langsung apa yang diharapkan para pedagang kepada kami para wakil rakyat yang memang ditugaskan oleh rakyat” Papar Jeny Vina Simanjuntak.

Dihadapan konstituennya Jeny berharap agar pelaku usaha semakin giat dalam melaksanakan dan mengembangkan usahanya sehingga kesejahteraan mampu diraih.

Menurutnya, dengan adanya paguyuban ini dapat mempermudah dalam mengkordinir usaha masyarakat sehingga memudahkan kerjasama dengan pemerintah dalam memetakan usaha-usaha yang harus dikembangkan diwilayahnya masing-masing.

Kami akan mendorong pemerintah agar lebih memperhatikan para pedagang kali lima yang selama ini menjadi salah satu penyumbang pajak terbesar kepada pemerintah. Semoga dengan adanya paguyuban ini, menjadi penyemangat dalam pengembangan usaha karena sejatinya pedagang kaki lima memiliki potensi besar dalam meningkatkan ekonomi masyarkat, tutupnya.

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!