GPR : Generasi Jaman Now Tidak Boleh Lupa Perjuangan Dan Pengabdian Pahlawan

Perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia harus menjadi contoh generasi muda Indonesia untuk mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara. Sejarah telah mencatat bahwa para pahlawan telah memberikan segalanya bagi bangsa Indonesia.

Para pahlawan telah mengantarkan bangsa Indonesia kedepan pintu gerbang kemerdekaan,karena itu sebagai generasi penerus kita harus mampu mewujudkan kemerdekaan bangsa Indonesia. Tegas Ketua Umum Gerakan Pembela Rakyat ( GPR ) Maruli Silaban

Kita adalah anak jaman yang harus mengabdikan diri kita untuk bangsa dan negara. Generasi muda harus mau memperjuangkan dan menempatkan kepentingan rakyat diatas apapun.

Semoga peringatan hari pahlawan tidak hanya menjadi agenda seremonial tahunan belaka. Kita harus ambil peran yang jauh lebih penting,karena sesungguhnya kita adalah generasi yang menggenggam arah bangsa. Harap Maruli Silaban kepada suara persatuan.com

Kreativitas harus menjadi kekuatan generasi jaman now dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dengan tetap berpegang teguh pada falsafah bangsa Indonesia. Jadilah generasi handal yang mampu menjawab tuntutan jaman agar tidak terjebak dalam arus globalisasi yang memang tidak bisa kita hindari. Tegasnya.

 

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!