GRIND PERINDO Banten,Serukan Generasi Muda Lanjutkan Perjuangan Pahlawan

Sekretaris Garda Rajawali Perindo Banten Musa Al As’Ari menyerukan kepada generasi muda untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

Kita harus berterima kasih kepada para pahlawan yang rela mengorbankan segalanya untuk kita, karena itu pada momentum peringatan hari pahlawan 10 November 2017 ini kami menyerukan kepada seluruh anak muda khususnya yang ada di Banten untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan sesuatu hal yang bermanfaat bagi masyarakat,Ujarnya.

“Menghormati perjuangan para pahlawan dengan sesuatu hal yang positif harus kita tunjukan sebagai bangsa yang berkepribadian. Kita adalah anak jaman now yang tidak boleh lupa pada sejarah”.

Menghargai dan menghormati perjuangan para pahlawan harus dilakukan oleh generasi jaman now dengan mengamalkan Pancasila sebagai falsafah kehidupan berbangsa dan bernegara karena sejatinya perjuangan para pahlawan adalah bentuk nasionalisme Indonesia yang menjadi jati diri kita sebagai bangsa merdeka. Tegas pria yang akrab disapa Bung Moses.

Semoga 10 November bukan sekedar menjadi tanggal bersejarah bagi bangsa Indonesia, spirit 10 November harus mampu menjadi penggerak bagi generasi muda untuk tetap memperjuangkan cita-cita kita bersama menuju Indonesia Sejahtera.

*Imran

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!