4 Jurus Pamungkas Siap Menangkan PERINDO Di Banten

Partai Persatuan Indonesia ( PERINDO ) yang didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo telah resmi menjadi peserta pemilu. Kehadiran partai Perindo sebagai peserta pada kontestetasi politik tentu membawa warna baru bagi demokrasi di Indonesia. Sebagai partai kader modern Perindo telah mampu memikat hati generasi jaman now dalam menentukan sikap politiknya.

Basis masa Perindo sangat riil, fokus Perindo untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi rakyat menjadi penentu digandrunginya partai berlambang burung rajawali tersebut.

Sekretaris Wilayah Partai PERINDO Provinsi Banten Ir.H. Muhammad Arifin menjelaskan bahwa saat ini populeritas dan elektabilitas partai Perindo terus meroket, bahkan hari ini Perindo berada pada 5 besar partai politik yang menjadi pilihan rakyat Indonesia.

“Alhamdulillah,Perindo mampu menjadi partai politik baru yang disenangi dan dipilih oleh rakyat Indonesia”,Paparnya.

Rakyat Indonesia khususnya masyarakat Banten sangat berharap adanya perubahan. Rakyat tidak pernah menuntut apapun selain haknya untuk hidup sejahtera, karena itu keberpihakan partai politik sangat dibutuhkan oleh rakyat Indonesia.

Kepada suara persatuan.com Ir.H. Muhammad Arifin menjelaskan bahwa Perindo Banten memiliki 4 Jurus Pamungkas untuk mewujudkan Kesejahteraan rakyat”. Ada 4 Jurus Pamungkas yang akan dimainkan oleh kader Perindo dalam memikat dan memenangkan hati masyarakat Banten”. Insyaallah Perindo akan menjadi juara di tanah para jawara.

Silahkan bergabung dengan partai Perindo jika ingin menguasai 4 jurus pamungkas yang tertuang dalam GBPP dan diajarkan langsung oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. Papar Sekretaris DPW Perindo Banten Ir.H. Muhammad Arifin.

*Ir

 

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!