Aduh, Jarang Berkantor Mau Jadi Bupati Lagi

Tugas dan tanggung jawab yang diemban dance takimai sebagai bupati deiyai tak lagi dijalankan dengan baik. Alfanya sang bupati dalam memberikan pelayan kepada masyarakat adalah kesalahan yang tidak bisa dibiarkan. Bupati itu harus melayani masyarakat bukan justru membuat kegaduhan dengan kesalahannya yang tidak maksimal sebagai abdi masyarakat.

Bolosnya bupati bukan kabar burung bagi kami warga deiyai meskipun kami tidak pernah mendapat informasi yang jelas kenapa bupati bisa bolos begitu lama. Ujar seorang warga kepada suarapersatuan.com

Tak terlihatnya bupati di kantor pemerintahan dengan jangka waktu yang cukup lama patut dipertanyakan. Ada yang bilang beliau sakit,   Kalau memang benar beliau sakit pasti jelas dirawat dimana?  Tambahnya.

Kami warga deiyai tak merasa memiliki bupati, karena memang beliau tak pernah bekerja untuk kami warga deiyai.

Ironisnya, kami justru mendengar kabar kalau bapak bupati sedang mencari rekomendasi dari partai politik untuk kembali maju mencalonkan diri sebagai calon bupati Deiyai pada pilkada 2018 nanti.

Sebagai informasi, kabar bolosnya bupati deiyai yang sangat disayangkan oleh berbagai elemen masyarakat dikabupaten deiyai juga pernah membuat Pdt. Beny Giyai selaku Ketua KINGMI Papua bersuara kalau dirinya dan seluruh warga deiyai meragukan bupati dance takimai untuk bisa memimpin kabupaten deiyai priode 2018-2023 karena alasan diatas dan sampai hari ini tidak ada pembangunan apapun di kabupaten deiyai.

*ms

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!