Siap Berlaga di Semifinal, Ini Jadwal Wakil Indonesia di Denmark Open 2017

Gelaran Denmark Open Superseries Premier 2017 telah memasuki babak semifinal dan akan dimulai pada Sabtu (21/10/2017) siang waktu Denmark. Sementara di Tanah Air, Anda bisa menyaksikannya mulai pukul 17.00 WIB.

Ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di babak empat besar. Tempat pertama ada pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang sukses melaju ke semifinal usai mengalahkan Zhang Nan/Li Yinhui dari China dengan skor 21-10 dan 21-16.

Sementara di babak semifinal, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini akan bertemu dengan ganda campuran asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kedua pemain.

Namun pada laga pertama, Tontowi/Liliyana berhasil memenangkan pertandingan saat bertemu di Hong Kong Open 2016. Dengan hasil ini, Tontowi/Liliyana memiliki kans cukup baik untuk bisa tampil di partai puncak.

Sementara dua wakil lainnya ada di nomor ganda putra. Mereka adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Bahkan keduanya akan saling berebut satu tempat di babak final.

Pada pertemuan kali ini, Marcus/Kevin lebih diunggulkan karena memegang rekor empat kemenangan dari empat pertemuan terakhir. Namun penampilan Angga/Ricky tengah menanjak di Denmark Open 2017.

Di babak perempatfinal, Angga/Ricky sukses memulangkan pasangan China yang diunggulkan di tempat ketiga, Li Jinhui/Liu Yuchen, dengan straight set, 21-18 dan 21-9. Dengan demikian pasangan yang kerap disapa Minions itu harus mewaspadai penampilan kompatriotnya.

Berikut jadwal semifinal Denmark Open 2017.

(okezone.com/fmh)

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!