Warga Tangsel Senang Terima Sertifikat Tanah Gratis Dari Pemerintah

Penyerahan sertifikat tanah yang secara symbolis dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi mendapat sambutan luar biasa dari warga tangerang selatan,rabu 11/10/2017. Warga Tangerang selatan yang sejak pagi sudah menanti kehadiran Presiden Jokowi merasa senang dengan program sertifikasi tanah gratis yang dilakukan oleh pemerintah.

Luapan kegembiraan terlihat jelas dari wajah Mukhlis warga kelurahan serua indah yang hadir langsung bersama ribuan warga tangerang selatan lainnya. “Alhamdulillah saya bisa mendapatkan sertifikat tanah gratis dari pak Jokowi”.ucap mukhlis disela acara bertemakan¬† penyerahan serifikat tanah untuk rakyat.

Sementara itu,Staf Pelaksana Kelurahan Serua Indah kecamatan Ciputat Rizki Aji Wahyudi yang juga hadir dan mendampingi warganya merasa bangga dengan terrealisasinya program pemerintah khususnya dikelurahan serua Indah Kecamatan Ciputat.

“Alhamdulillah,sebagai warga masyarakat kami merasa sangat senang dengan kehadiran Pak Presiden Jokowi,Program sertifikat tanah gratis dari pemerintah sangat membantu warga masyarakat”. Tegas pria yang akrab disapa bang Rizki tersebut.

Sebagai informasi, Kehadiran Presiden Jokowi di tangerang selatan disambut langsung oleh Walikota Tangerang selatan Airin rachmy Diany dan dihadiri lebih dari 5000 warga tangerang selatan sebagai bentuk suksesi program pemerintah Sertifikat Tanah Gratis untuk Rakyat.

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!