Berbaju Merah, Jokowi Disambut Meriah Pelajar SD DKI Jakarta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menghadiri acara Penyuluhan Bahaya Narkoba, Pornografi dan Kekerasan kepada siswa-siswi SD se-DKI Jakarta di Hall C1 Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menggenakan batik merah, Presiden Jokowi ‎dan Iriana disambut meriah oleh siswa SD di lokasi. Dengan membawa bendera merah putih, para pelajar itu histeris saat hadirnya Kepala Negara di lokasi.

“Tugas anak-anak belajar. Selain belajar juga harus rajin beribadah. Supaya sehat juga harus rajin berolahraga‎ ya,” kata Jokowi dalam sambutannya, Rabu (11/10/2017).

Selain untuk anak SD, acara serupa juga akan dihadiri oleh Presiden Jokowi guna memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada pelajar SMA di Ibu Kota di Hall D2 Jiexpo Kemayoran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, Hari ini Kepala Negara juga meresmikan Pembukaan Trade Expo Indonesia (TEI) Ke-32 Tahun 2017 di BSD, Tangerang Selatan. Selanjutnya, Presiden Jokowi juga akan membagikan sertifikat tanah kepada warga Tangsel di lapangan bola Kampose Tangerang Selatan.

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!