PERINDO Singkawang 100 % Siap Hadapi Verifikasi KPU

Jelang verifikasi KPU pada bulan Oktober mendatang pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia ( PERINDO ) Kota Singkawang menggelar rapat koordinasi bersama seluruh DPC dan Sayap Partai PERINDO SeKota Singkawang. Rapat koordinasi yang langsung dipimpin oleh ketua DPD PARTAI PERINDO Singkawang Edi Sukardi fokus membahas kesiapan verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Kita fokus untuk memastikan Partai PERINDO lolos verifikasi sebagai langkah konkret untuk memastikan Perindo menang khususnya di kota Singkawang,Maka semua jajaran pengurus DPD,DPC dan Sayap Partai harus bersinergi mencapai target tersebut”.Papar Edi Sukardi kepada seluruh kader Perindo Singkawang.

Hary Tanoesoedibjo mendirikan partai PERINDO untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera,maka jadilah kader Perindo yang memiliki militansi dan loyalitas kepada partai agar Indonesia Sejahtera segera dapat terwujud. Tegasnya.

Sementara itu, Rycko Ketua DPD GRIND PERINDO Kota Singkawang yang juga hadir pada rapat koordinasi tersebut menjelaskan bahwa jajaran pengurus dan kader partai Perindo siap memastikan Partai PERINDO lolos 100% pada verifikasi KPU nanti.

Target Partai PERINDO lolos verifikasi dan Menang pemilu. Karena itu kami siap bekerja dengan penuh totalitas untuk tercapainya target partai Perindo. Tegas Rycko

*Ir

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!