Ultah Hary Tanoe: Hary Tanoesoedibjo Pejuang Kesejahteraan

Sekretaris Jendral Rescue Perindo Yudhistira IP secara khusus menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum Partai PERINDO Hary Tanoesoedibjo yang genap berusia 52 tahun. “Semoga bapak Hary Tanoe tetap sehat, kuat dan mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa”.

Dihari jadi Ketua Umum Partai PERINDO yang ke 52tahun kader PERINDO mendapatkan pelajaran berharga dari figur Pejuang Kesejahteraan rakyat tersebut. “Pak HT adalah figur yang menginspirasi kami untuk tetap bersemangat Delam berjuang mewujudkan Indonesia Sejahtera”.Tegasnya.

Sebagai Ketua Umum,Hary Tanoesoedibjo selalu mengingatkan seluruh kader Perindo untuk menjadi pejuang tangguh. Kegigihan dan keikhlasan beliau menjadi penyemangat kami dalam mengabdikan diri bagi bangsa dan negara. ” Hary Tanoe mendirikan Partai PERINDO hanya untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera”. Program PERINDO yang langsung bersentuhan dan menjadi manfaat bagi masyarakat merupakan cerminan bagi seluruh kader Perindo untuk mengabdi kepada masyarakat dan menjadi inspirasi luar biasa bagi kami sebagai kader Perindo. Imbuh Sekjend Rescue Perindo.

Atas nama kader PERINDO saya mengucapakan “Selamat Ulang Tahun Pejuang Kesejahteraan rakyat Indonesia”. Tegas Yudhistira

*Ir

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!