GRIND Maluku, Partai PERINDO Siap Menang

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (  DPW ) Garda Rajawali Perindo ( GRIND ) Maluku Abd.hadji sangadji meyakini Partai PERINDO lolos dalam verifikasi yang akan dilaksanakan oleh KPU. Persiapan dan kesiapan jajaran pengurus partai di semua tingkat kepengurusan partai Perindo Se Maluku menghadapi verifikasi tersebut patut diapresiasi sebagai bentuk militansi kader Perindo menuju kemenangan.

Semua kader partai Perindo terus bekerja tanpa terkecuali sayap partai Perindo pun terlibat secara keseluruhan dalam memastikan lolos verifikasi nanti, target Perindo Maluku adalah lolos verifikasi dan Menang pemilu 2019.Paparnya.

Lebih jelas Abd.hadji sangadji mengatakan bahwa secara administrasi kelembagaan partai Perindo di provinsi Maluku telah siap untuk diverifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum sebagai partai politik yang siap dalam perhelatan pesta demokrasi rakyat.

Sebagai Ketua GRIND PERINDO Maluku Abd.hadji sangadji menjelaskan bahwa dirinya terus berkoordinasi dengan jajaran pengurus partai untuk memastikan Lolos dan menangnya Perindo di Maluku.

“Target kami lolos verifikasi dan Menang pemilu, itu sebabnya komunikasi dan koordinasi intensif terus dilakukan karena tanggung jawab ini melekat pada setiap kader Perindo khususnya diprovinsi Maluku.” Tutup Abd.hadjisangadji.

 

*Ir

 

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!