GP Indonesia, Presiden Jokowi Wujudkan Perdamaian Dunia

Presiden Jokowi telah mengintruksikan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi untuk menjalin komunikasi dengan otoritas Myanmar guna menyelesaikan konflik kemanusiaan. Presiden Jokowi juga telah memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat di Rohingya sebagai bentuk keprihatinan masyarakat Indonesia dan bukti nyata kehadiran pemerintah Indonesia untuk menghentikan kejahatan kemanusiaan yang terjadi kepada warga Rohingya Myanmar. Papar Ketua Umum GP Indonesia Musa Al As’Ari

Sebagai rakyat Indonesia kami sangat berterima kasih kepada Presiden Republik Indonesia yang terlibat aktif dalam mewujudkan perdamaian dunia.

“Kejahatan Kemanusiaan terhadap warga Rohingya tidak bisa dibiarkan begitu saja, hadirnya pemerintah Indonesia untuk menghentikan kekejaman tersebut menunjukan bahwa bangsa Indonesia menjunjung tinggi kemerdekaan bangsa-bangsa” Tegas Musa Al As’Ari

Kekejaman yang menimpa terhadap warga Rohingya bukanlah konflik agama. Ini adalah kejahatan kemanusiaan luar biasa yang terjadi di dunia dan harus segera dihentikan.

Semoga kejahatan kemanusiaan yang terjadi kepada warga Rohingya cepat berakhir. Harap Ketua Umum Gerakan Persatuan Indonesia tersebut.

*Imran T

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!