GPR, Selamatkan Umat Muslim Rohingya

Kejahatan kemanusiaan yang terjadi di myanmar terhadap umat muslim Rohingya jelas tidak bisa dibiarkan begitu saja. Saudara saudara kita yang tidak bersalah menjadi korban arogansi tentara myanmar. Banyak Perempuan dan anak anak yang menjadi korban kejahatan kemanusiaan tersebut, yang artinya bahwa kita tidak boleh membiarkan kejahatan kemanusiaan itu terjadi. Tegas Ketua Umum Gerakan Pembela Rakyat Maruli Silaban kepada suarapersatuan.com.

“Bangsa Indonesia harus terlibat aktif dalam mewujudkan perdamaian dunia, Karena itulah kewajiban kita untuk membantu saudara muslim Rohingnya harus kita lakukan”.

Semoga Bapak Presiden Jokowi dapat sesegera mungkin membuat keputusan yang dapat membantu umat muslim Rohingya dan menghentikan kejahatan kemanusiaan yang terjadi di myanmar.” Harap Maruli Silaban

Dengan segala daya upaya yang kita miliki, kita harus menyelamatkan umat  muslim Rohingya. Gerakan Pembela Rakyat secara tegas mengutuk kekejaman yang dilakukan terhadap umat muslim Rohingya.

Kejahatan kemanusiaan ini harus segera dihentikan.Kita harus bersatu untuk mewujudkan perdamaian dunia karena kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Tegas Ketua Umum Gerakan Rakyat ( GPR) Maruli silaban

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!