Gerobak Perindo, Cara Jitu Naikkan Pendapatan Pedagang

Program Gerobak Perindo yang diprakarsai oleh Ketua Umum Partai Perindo telah meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya para pedagang yang langsung menjajakan dagangannya di jalan jalan. “Bapak Hary Tanoe memahami betul persoalan masyarakat khususnya masyarakat kalangan menengah dan bawah, karena itulah program Gerobak Perindo ini dijadikan program unggulan partai Perindo.” Papar Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Barat Dina Masyusin.

Peningkatan ekonomi masyarakat harus dilaksanakan dengan program yang tepat sasaran. Program pendampingan pun menjadi kunci keberhasilan dari program yang telah diberikan kepada masyarakat karena proses untuk mewujudkan Indonesia sejahtera adalah bagian yang tidak terpisahkan dari tanggung jawab sosial kita sebagai warga negara.

Tidak hanya gerobak yang kami berikan, kami juga melakukan pendampingan langsung kepada para penerima gerobak Perindo agar usaha yang digelutinya terus berkembang.

“Semangat Hary Tanoesoedibjo sebagai Pejuang Kesejahteraan yang sekaligus Ketua Umum Partai Perindo menjadi spirit bagi seluruh kader Perindo untuk berbakti kepada masyarakat” Tegas Dina Masyusin.

Kepada suara persatuan.com Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Barat tersebut menjelaskan bahwa dirinya bersama struktural Partai Perindo terus aktif mensosialisasikan program yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sesuai dengan visi Partai Perindo Mewujudkan Indonesia Sejahtera.

banner 468x60

Subscribe

Berlangganan Suara Persatuan? masukan email anda!